KISI-KISI LENGKAP UN 2019

Hasil gambar untuk kisi-kisi un 2019
(untuk Seluruh Jenjang, Mapel, dan Kurikulum)

Assalamu Alaikum !
     Sahabat Anwar Blog's, pada kesempatan dan momen yang berbahagia ini, pertama-tama izinkan saya mengucapkan "Selamat Hari Guru Nasional". Semoga kawan-kawan guru di seluruh Indonesia dan dimana saja berada makin sejahtera dan tetap semangat mengemban amanah yang cukup mulia. Guru adalah pahlawan bagi siswa, keluarga, masyarakat dan bangsa. Jasa guru begitu besar dalam menata dan memajukan bangsa dan negara. 
        Nah, kawan-kawan guru yang saya banggakan pada momen yang baik ini, saya akan berbagi kisi-kisi UN seluruh jenjang, dengan harapan semoga bisa membantu kawan-kawan guru dalam menyusun materi dan mempersiapkan UN tahun 2019. Tidak terasa sebentar lagi peserta didik kita terutama kelas-kelas akhir, akan memasuki semester 2. Tentu banyak bekal yang ingin kita berikan kepada anak-anak kita dalam menghadapi UN 2019. Salah satunya adalah melalui bimbingan belajar. Kisi-kisi ini akan sangat membantu teman-teman guru dalam meramu dan mendesain materi bimbingan belajar. 
     Akhirnya saya mengucapkan selamat belajar dan tetap semangat buat rekan-rekan guru. Semoga kisi-kisi yang dibagikan ini bermanfaat!

Untuk lengkapknya silakan unduh menggunakan link di bawah ini !


Salam Guru !
Wassalamu alaikum ! 

0 Response to "KISI-KISI LENGKAP UN 2019 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel